Shop More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
July 26, 2009
Image Size
278 KB
Resolution
1250×1768
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
3,159
Favourites
10 (who?)
Comments
40
Downloads
3,035
×
Tae Kwon Do Promotional Poster by makananjugaseni Tae Kwon Do Promotional Poster by makananjugaseni
poster for taekwon-do extracurricular at my ex school,
right now i help teaching there~

hmm...there are concepts behind the visualization , including the rainbow color in the right, it represents color of belt in taekwon-do...

at first i'm satisfied with the result, but the more i looked to it...looks like more is lacking^hahaha,
still way to go
Add a Comment:
 
:iconamarvica:
Amarvica Featured By Owner Aug 17, 2009
weh, keren pisan.. boro2 poster taekwondo, promosinya aja di skolah saya ga ada ==;. btw nice, bantu ngelatih..dah sakti dong ya >.<
Reply
:iconmakananjugaseni:
makananjugaseni Featured By Owner Aug 18, 2009  Professional Digital Artist
akh, masih merah strip 2 ini,
jd blm sakti2 amat~
ya..sebenernya sh gara2 ada "penurunan" minat anak2nya ke TKD, jd mo ga mau salah satu caranya buat poster promosi dh...
Reply
:iconkuraiaku:
kuraiaku Featured By Owner Aug 16, 2009  Student Digital Artist
hmmm aq suka warnanya,, trus filosofinya juga bagus, pribadi sih aq suka^^
Reply
:iconmakananjugaseni:
makananjugaseni Featured By Owner Aug 18, 2009  Professional Digital Artist
uoh, thx~
Reply
:iconk-nashi:
K-Nashi Featured By Owner Jul 28, 2009
Men,ini keren bgt loh,cm emang font tulisannya ngga sesuai..
Reply
:iconmakananjugaseni:
makananjugaseni Featured By Owner Jul 29, 2009  Professional Digital Artist
haha, iya, anyak yg bilang fontnya ga sesaui ama nuansa taekwondonya, harus rajin2 cari font lagi nih..
thx lho~
Reply
:iconk-nashi:
K-Nashi Featured By Owner Jul 29, 2009
he he iya tuh,sayang,padahal efeknya ud bagus,btw,lo ngajar Taekwondo...he he ,hebat mang..:D
Reply
:iconanimemangalovers:
animemangalovers Featured By Owner Jul 27, 2009
naisu poster XD
Reply
:iconmakananjugaseni:
makananjugaseni Featured By Owner Jul 29, 2009  Professional Digital Artist
sangkyu~
Reply
:iconfalken769:
FaLKeN769 Featured By Owner Jul 27, 2009
mantap... tpi hasil print-ny jdi agak bda rasanya...

Backgroundnya kren, enak diliat, tpi mnurut gw font-nya kyknya krg enak diliat, krg pas gtu... cuman pndapat gw aja c... hehe..
Reply
Add a Comment: