Shop Mobile More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
July 26, 2009
Image Size
278 KB
Resolution
1250×1768
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
3,229 (1 today)
Favourites
10 (who?)
Comments
40
Downloads
3,035
×
Tae Kwon Do Promotional Poster by makananjugaseni Tae Kwon Do Promotional Poster by makananjugaseni
poster for taekwon-do extracurricular at my ex school,
right now i help teaching there~

hmm...there are concepts behind the visualization , including the rainbow color in the right, it represents color of belt in taekwon-do...

at first i'm satisfied with the result, but the more i looked to it...looks like more is lacking^hahaha,
still way to go
Add a Comment:
 
:iconamarvica:
Amarvica Featured By Owner Aug 17, 2009
weh, keren pisan.. boro2 poster taekwondo, promosinya aja di skolah saya ga ada ==;. btw nice, bantu ngelatih..dah sakti dong ya >.<
Reply
:iconmakananjugaseni:
makananjugaseni Featured By Owner Aug 18, 2009  Professional Digital Artist
akh, masih merah strip 2 ini,
jd blm sakti2 amat~
ya..sebenernya sh gara2 ada "penurunan" minat anak2nya ke TKD, jd mo ga mau salah satu caranya buat poster promosi dh...
Reply
:iconkuraiaku:
kuraiaku Featured By Owner Aug 16, 2009  Student Digital Artist
hmmm aq suka warnanya,, trus filosofinya juga bagus, pribadi sih aq suka^^
Reply
:iconmakananjugaseni:
makananjugaseni Featured By Owner Aug 18, 2009  Professional Digital Artist
uoh, thx~
Reply
:iconk-nashi:
K-Nashi Featured By Owner Jul 28, 2009
Men,ini keren bgt loh,cm emang font tulisannya ngga sesuai..
Reply
:iconmakananjugaseni:
makananjugaseni Featured By Owner Jul 29, 2009  Professional Digital Artist
haha, iya, anyak yg bilang fontnya ga sesaui ama nuansa taekwondonya, harus rajin2 cari font lagi nih..
thx lho~
Reply
:iconk-nashi:
K-Nashi Featured By Owner Jul 29, 2009
he he iya tuh,sayang,padahal efeknya ud bagus,btw,lo ngajar Taekwondo...he he ,hebat mang..:D
Reply
:iconanimemangalovers:
animemangalovers Featured By Owner Jul 27, 2009
naisu poster XD
Reply
:iconmakananjugaseni:
makananjugaseni Featured By Owner Jul 29, 2009  Professional Digital Artist
sangkyu~
Reply
:iconfalken769:
FaLKeN769 Featured By Owner Jul 27, 2009
mantap... tpi hasil print-ny jdi agak bda rasanya...

Backgroundnya kren, enak diliat, tpi mnurut gw font-nya kyknya krg enak diliat, krg pas gtu... cuman pndapat gw aja c... hehe..
Reply
:iconmakananjugaseni:
makananjugaseni Featured By Owner Jul 29, 2009  Professional Digital Artist
ini dia^pendapat dari target marketnya secara langsung~
buat taun depan bakal lebih diperbaiki..

hehe, thx
Reply
:iconfalken769:
FaLKeN769 Featured By Owner Aug 1, 2009
Btw, itu batu ama kakinya bkin dr awal smua y? Keren bgt lho itu-ny..
Reply
:iconmakananjugaseni:
makananjugaseni Featured By Owner Aug 2, 2009  Professional Digital Artist
dari awal...cuma pake tekstur sh, terus di mainin warna ama bayangannya~
Reply
:iconkazutan:
kazutan Featured By Owner Jul 27, 2009
waaa bagus desainnyaaa :D :D
warnanya juga keren!

semoga banyak yang masuk ya
Reply
:iconmakananjugaseni:
makananjugaseni Featured By Owner Jul 29, 2009  Professional Digital Artist
semoga~~tp kynya ga bakal terlalu efek,hahaha
Reply
:iconxiell-infinity:
xiell-infinity Featured By Owner Jul 27, 2009  Student Digital Artist
waduh, mantap banget posternya:eyepopping:!
Reply
:iconmakananjugaseni:
makananjugaseni Featured By Owner Jul 29, 2009  Professional Digital Artist
sipp~
Reply
:icongovo:
govo Featured By Owner Jul 27, 2009  Professional Photographer
sip.. @
Reply
:iconmakananjugaseni:
makananjugaseni Featured By Owner Jul 29, 2009  Professional Digital Artist
ayo saudara sesama dkv, beri nilai!
Reply
:icongovo:
govo Featured By Owner Jul 29, 2009  Professional Photographer
bnec worth it ga? nilai..? brp ya?? Duh ga enak ngomongnya.. hahaha
Reply
:iconmakananjugaseni:
makananjugaseni Featured By Owner Jul 30, 2009  Professional Digital Artist
nilai dari mana nya ya...
yg pasti dunianya beda sh dari anak2 dkv, yg apsti kalo dari segi kepanitian, bsia dpt nilai 8 lha,
kalo dkv 5-6 lah,
tp yah~soal konsep2 atau desain dll,
kadang2 suka bikin kesel sh,
maunya aneh2, cenderung jelek malah,
mayan lah buat latihan pas kerja nanti~hahaha
Reply
:icongovo:
govo Featured By Owner Jul 30, 2009  Professional Photographer
worth it ga masuk?
Reply
:iconmakananjugaseni:
makananjugaseni Featured By Owner Jul 31, 2009  Professional Digital Artist
buat gw mayan worthed, tp efeknya bisa beda2 setiap orang,
kmrn lu dah cobain maen scrabble bareng anak2nya kan, gimana tuh?
Reply
:iconreisconrad:
reisconrad Featured By Owner Jul 27, 2009
Keren XD

Agak setuju sama komen Kk :icondouble-g:

mungkin barunya d ganti jadi besi baja? biar matching sama tone warna itu :D

Anyway, cm saran aja. Hasilnya terserah anda sendiri :D
Reply
:iconmakananjugaseni:
makananjugaseni Featured By Owner Jul 29, 2009  Professional Digital Artist
wkwkwk,banyak yg perlu diperbaikin nih ternyata~
thx buat masukannya
Reply
:iconreisconrad:
reisconrad Featured By Owner Jul 29, 2009
No prob :D
Gud luck yah :D
Reply
:iconshukugumo:
shukugumo Featured By Owner Jul 26, 2009  Professional General Artist
Hmm, mau bilang kayany ada sesuatu yg kurang tapi ga kepikir apa..... >>; Mungkin keseluruhan komposisiny kurang asyik nih
Reply
:iconmakananjugaseni:
makananjugaseni Featured By Owner Jul 29, 2009  Professional Digital Artist
ugh...ternyata waktu brainstorming emang ga bohong...
kalo bikinnya cepet2 akhirnay banyak yg kurang nih...
hehe, thx lho senior~kapan2 ksh masukan lagi ya
Reply
:iconshukugumo:
shukugumo Featured By Owner Jul 30, 2009  Professional General Artist
Ya, jangan terlalu memuji, soalny ngomong itu gampang, bikinny yg susah :lol: kalo kamu dapat ide yg lebih bagus berarti kamu mang kreatif :thumbsup: Ditunggu updateanny! :p
Reply
:iconshirei-shou:
Shirei-Shou Featured By Owner Jul 26, 2009  Hobbyist General Artist
oh.... unsur kindah tp juga keras.
Cuman warnanya niban batunya. Aku nyaris ga lihat unsur keras yg ingin kamu tonjolkan.
tp nice jg kok
Reply
:iconmakananjugaseni:
makananjugaseni Featured By Owner Jul 29, 2009  Professional Digital Artist
iya nih, banyak yg bilang itu ga kaya batu...
kebanyakan unsur yg mau dimasukin kayany~
thx buat masukannya
Reply
:iconshirei-shou:
Shirei-Shou Featured By Owner Jul 29, 2009  Hobbyist General Artist
sama2.
sorry aku jg ga ahli design
Reply
:iconrekkou:
Rekkou Featured By Owner Jul 26, 2009  Professional Digital Artist
kayaknya highlight warna-warninya gak perlu deh, karena belt warna-warni juga banyak dipake di bela diri lain jadi gak terlalu menciri khaskan Tae Kwon Do dan kesannya juga jadi agak aneh
Reply
:iconmakananjugaseni:
makananjugaseni Featured By Owner Jul 26, 2009  Professional Digital Artist
wah, malah aneh ya~
ugh...padhaal udah dari hasil penelitian..judo, karate ama wushu,
di tingkatan sabuknya ada warna oranye, ungu, ama coklat~ato yg sistem sabuknya lebih simple macem kyudo atau aikido~
sampe saat ini tingkatan warnanya putih, kuning, hijau, biru, merah n item cuma tae kwon do....
yah..jd konsepnya kuat sh...tp kynya visualisasinya yg kurang...ky kata u~
hahaha,thx buat kritiknya
Reply
:iconrekkou:
Rekkou Featured By Owner Jul 26, 2009  Professional Digital Artist
Soalnya kalo bela diri yg hardocre kayak taekwondo kayaknya imagenya yg enak yg butek-butek biar tambah macho, kalo wushu mungkin enak tambah warna-warni, tapi ini cuma pendapat seseorang aja bukan berarti yg gw omongin bener
Reply
:iconmakananjugaseni:
makananjugaseni Featured By Owner Jul 29, 2009  Professional Digital Artist
ga pa pa toh, kita sama2 masih belajar sh~
haha, tp kadang2 apa yg diajarin di kuliah ga sesuai ama lapangannya sh...
Reply
:iconrestless-dreamer:
Restless-Dreamer Featured By Owner Jul 26, 2009
wew, keren kq ini! mang konseony kyk gmana tuh warna2?
Reply
:iconmakananjugaseni:
makananjugaseni Featured By Owner Jul 26, 2009  Professional Digital Artist
konsepnya~
mau menonjolkan tae kwon do sebagai olah raga yang keras, tapi sekaligus ada unsur keindahannya, jdlah bendera korea yg jadi satu ama tanah/ batu,
terus warna2 yg dipake, termasuk item n putih melambangkan warna sabuk yang ada di tae kwon do, ditambah ada jejak kaki yg menghantam tanah, melambangkan kekuatan...

...bisa dimengerti ga ya....
Reply
:iconrestless-dreamer:
Restless-Dreamer Featured By Owner Jul 26, 2009
ngerti kykny^^. dulu ikut taekwondo tp cuma ampe sabuk biru doank...hehehehe
Reply
:iconmakananjugaseni:
makananjugaseni Featured By Owner Jul 29, 2009  Professional Digital Artist
wah..udah lumayan itu, sayang berenti~
Reply
Add a Comment: